2 Pilihan Lego Chima Paling Banyak Dicari yang Wajib Kamu Miliki

Lego chima adalah judul atau tema yang dikeluarkan atau dirilis oleh pabrikan lego pada tahun 2013 yang lalu . Judul ini  menyuguhkan tentang dunia yang di sebut dengan tanah chima. Lego Chima merupakan salah satu jenis tema lego yang popular dan banyak dicari penggemar maupun kolektor lego.

Lego Accessory 850775 Legend of Chima Speedorz Storage Bag

Dalam satu set lego ini menyajikan beberapa aksessoris dari legend of chima speedorz, yang mempunyai spesifikasi sebagai berikut ini :

  • Features convenient  handle, snap closure and compartenement too keep speedorz minifiures accesoseries and small model organized.
  • Cocok sekali untuk penggemar lego chima building set
  • Ukuran tinggi 12” ( 31 cm), lebar 2” ( 6 cm) dan panjang 12”
  • Harga yang ditawarkan adalah Rp.65000

1. Lego 850913 Chima Fire and Ice Minifigure Accessory Set Minifigures Blocks & Stacking Toys

Lego ini menawarkan satu set aksesories Minifigure Api dan Es Lego yang merupakan salah satu tema dari lego seri petualangan yaitu lego legenda of Chima. Lego ini dirilis pada tahun 2014 yang terdiri dari 4 minifigure termasuk minifigure api dan es lego. Ukuran dari lego ini adalah 28 cm x 12 cm x 3 cm. Harga dari lego set ini adalah Rp 135.000.

2. Lego 70127 Chima Wolf Legend Beast Mainan Block

Lego ini merupakan lego chima terpopuler  dimana terdiri dari 111 pcs block termasuk minifigure Worris dengan senjata dan aksesorisnya. Wolf Legend Beast menampilkan kepala serigala yang mendetail, mempunyai cakar besar dan sendi yang dapat berputar. Terdapat juga pedang Derimous bertenaga CHI dan perisai CHI yang tembus pandang. Kamu dapat menempatkan Worris di serigala Legenda Binatang dan menghilang di kemalaman. Lego ini memiliki dimensi ukuran tinggi lebih dari 2” atau 7 cm, panjang 5” (15 cm) dan lebar 2” (6 cm). Harga yang ditawarkan adalah Rp 210.000.