6 TEMPAT MAKAN TERLEZAT DAN TERENAK DI TOKYO JEPANG. PASTI KAMU AKAN SUKA!

Ketika kamu berkunjung ke Tokyo maka kamu tidak heran dengan penampakan orang berjalan yang sangat ramai. Ya Tokyo merupakan ibu kota Jepang yang sangat sibuk. Selain penduduknya paling banyak, Tokyo merupakan pusat pemerintahan Jepang. Nah ketika kamu berlibur ke Tokyo, kurang rasanya jika tidak mencicipi aneka kuliner lezat dan nikmat yang berada di Tokyo. Untuk itu kami akan merekomendasikan tempat makan lezat yang bisa kamu datangi ketika sedang berada di Tokyo. Simak ulasannya dibawah ini!

1. Ramen Ichiran

Tempat makan pertama yaitu Ichiran. Tempat ini menyediakan ramen yang sangat nikmat dan ramen ini disebut sebagai ramen terenak di Tokyo. Kurang rasanya jika kamu berkunjung ke Jepang tidak mencicipi Ramen. Di tempat ini kamu memilih berbagai macam topping yang bisa kamu pilih dari mesin otomatis dan juga level pedasnya bisa kamu atur sendiri.

Di tempat ini kamu pasti akan mengantre untuk mencicipi ramen terenak di Tokyo. Nah untuk kamu yang tidak ingin mengantri datanganya pagi yaitu jam 6 hingga jam 9 serta tengah malam jam 12 hingga jam 2 tengah malam. Dijamin kamu bakalan ga ngantri.

2. Tsukiji Tamasushi

Tempat makan selanjutnya yaitu tsukiji tamasushi. Tempat makan ini menyediakan aneka hidangan sushi dan aneka olahan daging dengan harga yang mahal namun kamu bisa makan sushi sepuasanya di restoran ini sampai kamu merasa ‘enek’. Tempat makan ini sangat populer dan surganya pecinta sushi. Ketika kamu datang kesini kamu akan diberikan potongan sushis yang bisa kamu pilih dan kamu bisa memakan sushis sepuasnya tanpa batasan waktu. Dalam hal ini kamu hanya bisa sendiri atau bersama teman minimal 2 orang.

3. Matsugen

Tempat makan selanjutnya yaitu Matsugen. Tempat makan ini menyediakan tempura yang asli dan original. Menu favorit tempura dari tempat makan ini adalah Tempura Moriawase. Disini tempura digoreng menggunakan minyak wijen berkualitas tinggi sehingga akan menghasilkan tempura yang kering serta tidak berminyak saat kamu gigit.

Olahan daging tempuranya yaitu udang dan belut laut dengan tektur daging yang empuk, dagingnya tebal serta menggunakan bahan yang berkualitas. Selain tempura kamu juga bisa memilih makanan shabu-shabu daging sirloin sapi yang dagingnya berasal dari sapi yang berkualitas. Ketika kamu mengunyah daging sapi ini kamu akan merasakan lezatnya serta juicynya tektur daging shabu ini.

4. Asakusa Imahan

Restoran selanjutnya yaitu Asakusa Imahan. Restoran ini menyediakan olahan daging sukiyaki yang sangat berkualitas serta diberikan bumbu yang sangat khas. Restoran ini merupakan restoran yang sudah ada 120 tahun lalu dan restoran ini tidak pernah sepi pengunjung. So kamu bisa mencoba makanan sukiyaki yang enak ketika mendatangi restoran Asakusa Imahan.

5. Unatetsu

Restoran selanjutnya yaitu Unatetsu. Restoran ini menyediakan masakan unagi atau belut ala Jepang yang rasanya sungguh nikmat. Selain itu ada juga menu unaju yaitu belut rebus yang diberikan bumbu dan disajikan dengan nasi panas. Dan juga ada belut yang masak shiroyaki dan hitsumabushi.

Shiroyaki adalah belut yang diolah dengan cara dibakar tanpa bumbu. Hitsumabushi adalah belut yang disajikan di atas nasi dalam mangkuk, kemudian diberi bumbu dan kuah kaldu. Restoran ini terkenal karena masakannya tidak membosankan serta nikmat. Pasti kamu akan suka dengan masakan aneka belut ini!

6. Birdland

Tempat makan selanjutnya yaitu Birdland. Tempat makan ini menyediakan menu yakitori dan ditemani minuman anggur yang sangat pas. Di restoran ini kamu akan mencicipi daging ayam yang jarang disajikan di kedai yakitori lain. Daging fillet ayam yang disajikan dengan saus kemangi juga perlu dicoba karena ketika dikunyah, kamu akan merasakan tekstur daging yang lembut dan juicy. Pasti kamu akan suka dengan masakan yakitori di tempat ini!

Itulah beberapa tempat makan terlezat yang ada di Tokyo, Jepang. Selama mencoba!