Destinasi Wisata Di Rembang Yang Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

Rembang merupakan salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang memiliki banyak julukan, salah satunya yakni The Cola of Java, karena memiliki buah kawista yang memiliki rasa seperti soda. Rembang terkenal dengan kawasan Pecinaan yang dihuni etnis Tionghoa serta memiliki bangunan sejarah dan arsitektur kuno yang menjadi ciri khas tersendiri.

Di Rembang banyak destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga. Harga tiket masuk yang ditawarkan juga rata-rata tergolong murah. Berikut merupakan beberapa tempat wisata yang rekomended untuk dikunjungi.

1.     Pantai Jatisari

Pantai merupakan tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi. Cocok untuk berlibur bersama teman, sahabat, maupun keluarga. Salah satu pantai yang wajib Anda kunjungi ketika ke Rembang yakni Pantai Jatisari.

Pantai ini berlokasi di Sluke, kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Akses jalan menuju Pantai Jatisari bisa dikatakan baik sehingga akan memudahkan Anda ketika akan mendatangi objek wisata ini. Pantai Jatisari bisa Anda kunjungi kapanpun, karena buka setiap hari selama 24 jam.

Fasilitas yang disuguhkan Pantai Jatisari juga sangat lengkap sehingga akan membuat Anda merasa nyaman saat mengunjungi tempat ini. Beberapa fasilitas tersebut diantaranya yakni camping ground, mushola, area parkir kendaraan yang luas, gazebo, wahana permainan yang menarik, spot foto kekinian, toilet umum, tempat duduk, dan warung makan wisata.

2.     Tiongkok Kecil Heritage

Jika sedang berada di Rembang, cobalah mampir ke obyek wisata Tiongkok Kecil Heritage. Disini Anda dapat menikmati pesona keindahan dari tempat ini. Banyak aktivitas menarik yang bisa Anda nikmati ketika mengunjungi tempat ini seperti kulineran dan beribadah. Kemudian Tiongkok Kecil Heritage sangat cocok untuk hunting fotografi, dapatkan foto terbaik bersama keluarga disini.

Tiongkok Kecil Heritage berlokasi di Jl. Karangturi, Mahbong, Kec. Lasem, Kab. Rembang, jawa Tengah. Anda bisa mengunjungi tempat ini mulai dari pukul 08.00 – 22.00 WIB setiap hari. Adapun beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati saat berkunjung kesini seperti panggung hiburan, penginapan, toilet, pusat informasi, gazebo, pusat kulineran, dan spot foto instagramable.

3.     Pantai Karang Jahe

Destinasi wisata selanjutnya yang ada di Rembang yakni Pantai Karang Jahe yang berlokasi di Punjulharjo, Kec. Rembang, Kab. Rembang, Jawa Tengah. Pantai Karang Jahe buka setiap hari dengan jam operasional mulai dari pukul 08.00 – 18.00 WIB.

Anda bisa menikmati keindahan alam yang disuguhkan destinasi wisata ini bersama keluarga. Disini Anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan seperti mushola, tempat parkir luas, kamar mandi, pusat informasi, gazebo, spot foto, warung wisata, warung bahari, wahana permainan menarik, dan camping area.

4.     Waduk Lodan

Waduk Lodan memiliki spot foto anti mainstream serta wahana permainan yang seru dan menarik di dalamnya. Anda bisa mengunjungi destinasi wisata ini dengan menggunakan kendaraan. Waduk Lodan berlokasi di Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Jarak yang harus Anda tempuh yakni sekitar 34 km dari pusat kota Rembang.

Operasional Waduk Lodan ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Anda bisa menikmati keindahan serta spot foto terbaik untuk perjalanan liburan tak terlupakan di Kabupaten Rembang bersama keluarga.

Nah, jadi itu adalah beberapa destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga ketika berada di Rembang, Jawa Tengah. Namun bagi Anda yang terkendala dengan kendaraan, tak perlu khawatir karena sekarang sudah banyak jasa travel yang bisa Anda cari di internet..

Terutama untuk Anda yang berangkat dari Semarang bisa mencari travel Semarang Rembang. Begitupun sebaliknya untuk travel Rembang Semarang anda bisa menggunakan jasa Altha Rent yang terpercaya dan harga yang affordable.